My Self

“Coba kita tanya, siapa orang yang paling sering di WA umi…” celetukan abinya anak-anak suatu sore… Mungkin dikiranya beliau lah yang akan jadi jawabannya.. Tapi ternyata.. ” My self lah yang paling sering umi WA.. Kkkk”, jawab saya.. Iya, jadi saya punya dua nomor WA yang salah satunya kadang dipakai si sulung untuk ngobrol sama temen-temen nya, dan nomor itu juga lah yang paling sering saya WA untuk nyampah kalau lagi mau ngedraft WA yang agak serius ke orang lain atau grup-grup kkk…

Ngomong-ngomong tentang diri sendiri, terkadang karena rutinitas harian, emak-enak macam saya ini suka lupa kepada dirinya sendiri.. Bahasa kerennya emak teh butuh Me Time..

Tiap orang tentu punya cara me time sendiri, tapi me time saya adalah berdialog dengan diri sendiri yang mana sebenarnya saat itu lah saya sedang ingin berdialog khusus dengan Allah…Saat badan dan pikiran sudah sangat lelah, saya sebenarnya hanya butuh waktu sedikit saja untuk sendiri sesaat.. Gelar sejadah pakai mukena, mojok berdoa…Bawa hape mojok juga, nulis atau nonton yang bisa bikin ketawa…

Leave a comment