Our Love Story

Hehe..beberapa hari ini, yang ginian lagi booming di kalangan emak-emak..Mau ikutan juga, tapi malu kalau di pesbuk mah, jadi weh ngageje di blog…Saya ajak kangmas jawab bareng-bareng..Si saya cekikikan dia mah datar aja, naon cenah aneh..heu..Baiklah..mulakan..

Our Love Story ❤️

  1. Anniversary?
    9 Oktober 2010
  1. First date?

Kangmas bilang jalan bareng beli obat sakit perut ke Alfam*rt habis resepsi teh sebagai first date, meni sedih hikss..Kalau kata saya first date kami waktu 10 Oktober 2010, bertepatan dengan Pasar Seni ITB. Apa daya saat itu ITB penuh puoool, akhirnya kami malah nyusurin jalan Dago lanjut Nyalman..Pulangnya,tiba-tiba ada ikhwan SMS dia, “Akhi, saya kok liat antum tadi jalan bareng akhwat???” 😀

  1. How did you first met?

Si  dia mah ga inget kapan ketemu saya pertama kali..Saya mah inget banget sampai sekarang, lebih tepatnya pertama kali tau yang namanya Khabib Khumaini..Kalau ga salah akhir semester 4 saat ada dauroh Mata’..Ada game bikin menara dari sedotan trus diuji kekuatannya sama panitia..Jreng jreng muncul lah seorang ikhwan bawa tiker kayaknya mau “ngagebrigkeun’ tuh tiker buat bikin angin..Apa daya, semua menara sedotan malah luluh lantah kesenggol tikernya dia..hihii

  1. What is “your song” together?
    Ga ada..Kangmas ga suka lagu dan musik
  1. Do you remember the first movie?
    Alangkah Lucunya Negeri ini ATAU Upin Ipin The Movie, lupa…hehe..Itupun nontonnya di laptop
  1. First road trip together?
    Ke Garut pas Idul Adha pertama habis nikah..Yang gini trip bukan?
  1. Do you have kids?
    Alamdullillah, duo Maryam yang sangat nemplok sama bapake
  1. Which of you is Older?
    Diriku, beda 170 hari
  1. Who was interested first?
    Si dia atuh
  1. More sensitive?
    Angkat tangan tinggi-tinggi
  1. Worst temper?
    Tutup muka
  1. Who is the funniest?
    Ga ada yang lucu,,dua-duanya garing tapi ngangenin,,hehe
  1. More social?
    Bingung..dua-duannya pemalu, pendiam, tapi baik hati dan tidak sombong
  1. More stubborn?
    Kata dia saya, kata saya mah dia da
  1. Wakes up first?
    Si dia lah…
  2. Has the bigger family?
    Kalau keluarga saya hampir deketan semua, jadi sekalinya ngumpul tumpah ruah..Kalau dia, keluarganya jauh-jauhan..Jadi, entahlah..
  1. Eat the most?
    Saya, kan saya busui (pembenaran)
  1. Who said I love you first?
    Ya kangmas laaaah…
  1. Holds the remote?
    Saya doong
  1. Better cook?
    Saya sering masak, tapi sekalinya kangmas yang masak, kesalip semua masakan saya..hehe  😀
  1. More romantic?
    Ga ada yang romantis 😀
  1. Lebih lama di toilet?
    Nya dia atuuh..sekalian ngegosok kamar mandi, kayaknya itu pekerjaan bapak-bapak sedunia

 

Udah begitu aja..Yang penting mah love love nya membawa berkah dari Allah..Aamiin

Leave a Reply

