Posted in Aghniya

AGHNIYA (10 Bulan..)

Alhamdulillah ‘alaa kulli haal..MasyaAllah Nduk, kamu semakin besar, maafkan ummi yang semakin jarang menulis tentang dirimu, habis lebih asyik main sama kamu sih..uhuuk..🙂

Untuk banyak hal kamu selangkah lebih maju dari kakak Kayyis saat dulu seusiamu. Gigimu sekarang sudah tiga. Tingkahmu tak ada habisnya. Entah berapa kali kamu thawaf ngelilingin seisi rumah dalam sehari. Ngintilin umminya mulai dari jemuran hingga kamar mandi. Ngesot ataupun pegangan tembok.

Tapi, ada satu hal yang kakakmu lebih unggul, berat badan dan pamer senyum..Kalau keluar dari pintu rumah, senyummu hilang seketika, digodain orang aneka rupa, wajahmu tetap jaim luar biasa, entah kayak ada on off nya aja, mode rumah dan mode luar rumah. Di usiamu kini berat badanmu baru mencapai 8,8 kg. Si ummi sempat shock, berhubung dulu kakakmu sudah jauh melampaui angka itu..Iya, kamu beda Nak sama kakakmu, ummi cuma bingung, apakah selama ini ummi kurang memberimu asupan gizi, padahal nafsu makanmu luar biasa tak tertandingi. Gugur sudah semua idealisme ummi tentang MPASI, nasi tim sudah ga laku lagi, kamu maunya makan seperti kami..Walau begitu, tak apa Nak, yang penting kamu sehat, aktif, dan shalihah..

Sesaat lagi saingan ummi bertambah satu. Kamu..iya..kamu De. Abimu bilang di antara semuanya kamu lah yang paling dikangenin, maklum kamu lagi lucu-lucunya. Siapa coba yang ga meleleh disambut di ambang pintu dengan senyuman merekah darimu..Kalau digendong abi, senyummu tiada henti, seolah pengen pamer, “Ini Abi ku loh..”

Bukan hanya abi yang setia kau suguhi senyum di ambang pintu. Kakakmu juga. Kayaknya saat kakak pulang sekolah, walaupun badannya udah letih, mukanya udah kuyu, jalannya diseret ga karuan, jiwa mu tampaknya tetap berteriak gembira, “Horeee nambah orang yang ngajak aku maen..”..Kadang saat kakakmu sudah tumbang tidur siang, kamu tetap mengganggunya, menindihi badannya, menjambak-jambak rambutnya, sampai dia harus merengek, “Adeeek, kakak ngantuk laaah, mau tiduuuur..”haha…

Zanky shalihah..semoga Allah senantiasa menjagamu Nduk..Menjaga sehatnya fisik dan batinmu..We Love you..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s