Posted in Celotehan

Intermezzo

Saya suka banget kalo ngisengin abinya anak-anak, “Bi, tau ga, selain ibuk, ummi, dan Kayyis, ada juga loh yang bilang abi ganteng. Mau tau gak siapa?” Lalu si dia mulai malu-malu, “Ga ah ga mau tau..”..”Ada loh bi beneran….Mbah Sri..” Dan saya pun tak bisa nahan tawa , hehe, soalnya mbah Sri itu buyutnya sepupu si abi, kebayang dong udah segimana sepuhnya beliau..

Lain hari saya gombalin lagi si dia, “Ga penting bi, abi ganteng atau ga yang penting jangan nyakitin ummi. Ga masalah abi kaya atau ga, yang penting shalih..” Tapi beneran deng yang ini mah, bukan gombalan..

Abinya anak-anak memang tak setampan artis-artis di TV, tapi bagi saya tatapannya yang selalu teduh, ketawanya yang renyah apa garing gituh ya, sudah cukup menjadi penyejuk mata..Ah, ga mau diterusin ah, dikira nanti lagi promosi suami..oh noooo…

Gombalan lain yang sering saya bilang sama dia, “Bi tau ga, abi itu paling ganteng kalau lagi tidur”kkkk…Daan akhirnya saya dapetin foto candid dia yang lagi tidur, entah siapa nih yang jepretin, kayaknya mah temennya…Dan foto ini beberapa hari sukses jadi wallpaper hape saya, tapi akhirnya saya ganti karena tiap liat hape jadi makin kangen..he…

IMG_20160712_092401

Leave a Reply

