Posted in Aghniya

AGHNIYA (4 Bulan…)

Aghniya Maryam Zanky..

Alhamdulillah Allah telah menyampaikanmu di usia 4 bulan..

Baiklah ada apa saja ya di usia mu yang sekarang? Pertama, ini benar-benar rekor buat ummi yang baru punya dua putri. Gigimu sudah muncul bahkan sebelum usiamu genap 3 bulan. Awalnya saat kau dilahirkan, gusi bawahmu bengkak bahkan nonjol ke atas. Lama-lama akhirnya gusi itu kempes, dan taraaaa muncullah gigimu. Sekarang, kau sudah punya dua gigi bawah, kalau kau tertawa duuh makin gemesin…

Kau pun sudah lumayan jago tengkurap, dan sekarang sedang belajar membalikan badan lagi ke posisi terlentang..Tapi belajar tengkurapmu bikin ummi ngelus dada. Kamu akan nangis-nangis dan mengeluarkan segenap kekuatan dan suara kala kau belajar. Kau tidak akan berhenti sampai kau bisa, walau itu sudah malam dan ummi mu sudah teklak-tekluk. Sekarang pun masih terjadi, bedanya kini kau ngoyo ingin bisa “ngangsrod” (bahasa apa itu???)..Kau ingin sekali bisa maju walau harus nangis-nangis..Euleuh kayak siapa ini? Nampaknya mirip abinya, ngoyo dan pantang menyerah..

Oia, secara penampakan kau terlihat lebih kecil dari kakakmu saat seusiamu. Tapi ternyata berat badanmu melampaui kakakmu. Sekarang berat Aghniya sudah 7,2 kg..Alhamdulillah..Kata abi sih kayaknya berat di tulang..huehue..

Nah, perkembangan lain, Aghniya makin asyik diajak main..Sudah sering ketawa, mengeluarkan suara-suara, sampai ada sesi curhat segala..Tapi teteeep, tatapan matamu pada abi tak ada duanya..Kalau bisa ngeluarin sinar laser kayaknya keluar tuh..cring.cring gituh..Kalau abi pulang kerja, ia jadi kayak setrika, bolak-balik gantian ngajak main dua putrinya yang sama-sama cari perhatian..Daan, si ummi cuma bisa bengong di pojokan..hehe..

‘Alaa kulli haal Alhamdulillah..

Aghniya sholehah, cantik, pinter..I love You..

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s