Posted in Celotehan

Abi, Ummi, Kayyis, dan LDR

Ini adalah LDR terlama setelah sekian lama selalu nguplek bertiga…Baru sehari ditinggal, saya dan Kayyis udah kena post abi syndrome. Kami berdua sampai sakit dan muntah-muntah tanpa sebab yang jelas..Efek stress kalau kata mbah google mah,,hehe..Rutinitas harian adalah menunggu jam dan hari..Lama ternyata yak kalau ditungguin..

Beda LDR dulu beda sekarang..LDR jaman dulu, si saya suka melow akut..Ga di-sms seharian, pikiran saya udah ke mana-mana, jangan-jangan abi ga kangen, ga sayang, dll..Duh pokoknya lebay..LDR jaman dulu, abinya Kayyis juga kadang tanpa ekspresi..Sekarang? Alhamdulillah ada kemajuan, yang dikangenin ada 3 orang soalnya, hehe, apalagi Kayyis, ga bisa kayaknya dia sehari aja ga liat wajah abinya yang ganteng..Alhamdulillah ternyata teknologi membantu banyak, skype setiap hari setidaknya bisa mengobati rasa rindu walau hanya setitik debu.eaaa..

Ga ada abi bagai sayur tanpa garam,itulah ungkapan saya, yang pada akhirnya diledekin teman-teman di sekolah..Kalau kata mereka mah saya teh kena sindrom abi addicted..Tapi LDR sesekali kayaknya lumayan juga..Setidaknya saya jadi sadar betapa berharganya keberadaan si dia selama ini dalam 24 jam saya, si dia yang selalu punya andil dalam segala aktivitas saya ..Ternyata liat dia tidur aja kayaknya masih mending daripada liat kasur yang sekarang kosong..hiks…Aduh apa pula ini…

Do’a dari jauh untuk abinya Kayyis tercinta…🙂

Leave a Reply

