Posted in Celotehan

Suamiku 26 Tahun…

Obrolan saya dan anak-anak di sekolah tempo hari :
“Us, pak Khabib umurnya berapa?”..”Coba tebaaak”…”30 tahun ya us?”…Xixixi, si sayah hanya ngikik,,”28 tahun ya us?”..Hehe, ternyata saya tetep keliatan lebih muda, walaupun kenyataannya malah saya yang lebih tua enam bulan..🙂

====

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan segala karunia yang tak terhingga …
Segala puji bagi Allah yang masih memberikan jatah usia hingga detik ini..
Hari apapun adalah hari yang penuh dengan karunia Allah..
Tapi biarlah hari ini saya menggombal sedikit untuk si dia yang ternyata sudah semakin lanjut usia,,hehe…

=====
Hei …
Kamu tuan koleris dan aku nyonya plagmatis..
Alhasil, kamu senang sekali mengarungi samudera berombak, sedang aku jongkok di pojokan..Tapi pelan, kau pegang tanganku, menuntunku untuk berdiri di tengah perahu dan berkata, “Lihatlah, laut itu begitu indah…”..
Kamu sanguinis dan aku si melankolis…
Alhasil hidup kita berwarna warni abisss….

Dibalik semua itu..
Kau sesungguhnya adalah bentuk jawaban atas doa dan karunia..
Saat Allah memanggil kembali pria yang paling dicinta, maka Allah hadirkan engkau yang memberi sejuta cinta..
Saat Allah memanggil kembali wanita yang paling berharga, maka Allah hadirkan melaluimu seorang gadis kecil pengisi hati, penyejuk bagi jiwa..

Semoga Allah senantiasa meridhai langkahmu dalam kebaikan..
Meneguhkan hatimu dalam keta’atan…
Menguatkanmu dengan iman dan ilmu ..
Memberimu kekuatan untuk mendidik kami, istri dan anak, hingga cinta itu benar-benar terukir sampai ke surga…

Dan aku… hanya mengharap satu kalimat saja, “Aku ridla kau menjadi istriku..”

bunga

Leave a Reply

