Posted in Masak Yuk..

Foto Masakan

Pagi ini abinya kayyis tanya,”Mi, ga nulis lagi?”..hehe..bener juga,udah lama ga nengok ini blog..

Ok, tapi kali ini mau aplot foto-foto hasil masak pake oven baru aja aah……#naoon deuih#

1. Burger

huaaaa,,rasanya ga percaya, si sayah yang sewaktu di astri salman cuma bisa masak sayur sop,,lalu awal nikah malah bikin tempe gosong yang terkenang oleh suami hingga kini,,ternyata bisa juga bikin roti burger sendiri dan dipuji oleh seisi rumah yang cuma bertiga ini..xixixi.

Image

2. Pizza

Ternyata kalo bikin pizza belum bisa sesukses bikin Burger,,si sayah masih ga bisa bikin rotinya setipis buatan profesional yang suka diputer-puter itu..Alhasil rotinya masih agak tebal keras gimanaa gitu,,heu

Image

3. Makaroni Scottel

Kalo yang ini, bisa dibilang produk semi gagal..Hasil salah resep tapi akhirnya habis juga dilahap seisi rumah yang hanya tiga orang ini..hihi

Image

Yah,,begitulah edisi memasak pake oven ala umminya kayyis..

Walau istri bukan pembantu, tapi percayalah suami akan lebih suka jika yang memasak adalah istrinya,karena katanya ada bumbu cinta yang membuat makanan menjadi lebih enak,hehe, setidaknya itu kata suami saya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s