Posted in Kayyisah

KAYYISAH (Galeri Menuju 2 Tahun…)

20 juli kemarin Kayyisah milad yang ke-2 secara hitungan tahun masehi..

Setahun ini Kayyis mengalami perkembangan yaang luaaar biasa. Mulai dari bisa berjalan, dan sekarang sudah bisa berlari. Dari awalnya masih ompong di usia satu tahun, sekarang gigi susunya sudah hampir komplit. Udah berhasil disapih..udah bisa makan sendiri..udah bisa naik perosotan yang tinggiiiii..pokoknya banyak sekali..’Alaa kulli haal alhamdulillah..

Kayyis juga udah lumayan pinter ngomong, walo belum lancar-lancar banget.. Bilang minum selalu saja 3x, “minyum..minyum..minyum”. Udah bisa bilang maem, bobo, pipis, ee, satu, dua, tiga, mamah, papah,jatuh, aduh, lari,kaki,cucu (utk susu), tepuka (utk tepuk tangan), akum (utk assalamu’alaikum),dan masih banyak lagi..Tapi, tau ga kata apa yang paling sering disebut kayyis?? “ABI” hiks..hikss..hiksss..Dulu ummi kira, saking kerennya abi, Kayyis jadi manggil-manggil abi terus. Eh taunya setelah selidik punya selidik, ternyata kata abi itu adalah kata untuk meminta tolong. Hehe,padahal abi udag geer..Tapi abi memang patut geer sih, habis ummi sering banget manggil “abi..abi”…kalau ada apa-apa,,jadi weh kayaknya teh terngiang-ngiang gitu di kepala Kayyis🙂

Oia, si ummi teh kabita banget pas liat acara hafidz Indonesia, liat anak-anak kecil dan lucu udah pada pinter ngafalin alqur’annya..keren pisan para ummi dan abinya..Semoga Kayyis juga bisa menjadi ahlul qur’an ya Nak..Tapi karena Kayyis belum lancar ngomongnya, akhirnya belajarnya masih pakai metode memperdengarkan saja..Dan selalu saja, Kayyis akan sangat ekspresif ketika ummi puterin Surat Al-Anfal, walopun cuma bisa ngikutin lagunya saja yang khas Missairi..heuheu..

Semoga Kayyis semakin pinter dan sholeh..love you ^_^

Baru bisa jalan, sambil nyeret-nyeret sapu..Hobbinya,,nongkrongin ayam
Kayyis usia 1 tahun waktu masih di Lamongan.. Baru bisa jalan, sambil nyeret-nyeret sapu..Hobbinya,,nongkrongin ayam
udah jago jalan ^_^
udah jago jalannya ^_^
Ragam Ekspresi Satu Tahun Setengah..
Ragam Ekspresi Satu Tahun Setengah..
Hobi baru..
Hobi baru..
Ragam Ekspresi 2 Tahun..
Ragam Ekspresi 2 Tahun..
Penyejuk hati ummi dan abi ^_^
Penyejuk hati ummi dan abi ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s