Posted in Celotehan

R.O.M.A.N.T.I.S.

Episode romantis 1# setelah beberapa jam nikah#

Suami: “Ukh liat deh ada bintang.” (Maklum baru beberapa jam nikah, jadi masih manggil akhi ukhti)
Istri: hah, aneh.. (dalam hati)

Episode romantis 2 # saat sang istri milad#

Suami: ” Ini buat Ade.” (Sambil memberikan 3 tangkai mawar indah berbeda warna)
Istri :” Waah terharuu, jazakallah khayr. Tapi kok ada tiga warna? Maksudnya apa?”
Suami: ” Mas beli tiga soalnya harga bunganya sepuluh ribu tiga.”
Istri: haah, jujur sekali suamiku ini (dalam hati)🙂

Episode romantis 3

Istri: “Kenapa sih mas ga kayak ikhwan lain yang suka romantis gitu sama istrinya di facebook?”
Suami: ” Iya deh maaf.”

Beberapa hari kemudian…
Istri : “Hah apa ini!???” ( facebook sang istri dibajak suami, di wall nya tertulis : Abi sayaaang )

Edisi romantis 4

Suami : ” Ummi lebih abi sayangi daripada kucing.”

Lain waktu…
Suami : “Ummi lebih abi sayangi daripada helm”
Dst..dst..dst..

Akhirnya…
Istri : “Kenapa sih mas ga pernah serius kalau bilang sayang, masa istri dibandinginnya sama kucing lah, helm lah.” (Ngambek…)
Suami: -diem-

Beberapa jam kemudian…
Suami :” De maaf ya mas ga bisa romantis. Mas ga bisa bikinin ade puisi kayak yang lain, soalnya waktu SD mas pernah disuruh bikin puisi tapi bla…bla…bla… ”
Istri : -senyum terharu, maaf ya mas karena sering ngeluh- (lagi-lagi dalam hati..)

Rasanya terlalu naif bila menganggap romantisme hanya berwujud kata, sentuhan, atau hadiah saja…

Saat mas mengajak memuraja’ah hafalan qur’an..
Saat mas mengajak untuk saling mentausiahi dengan qur’an
Saat mas menjadi imam kala shalat malam
Saat mas merawat saat sakit
Saat mas mau membantu urusan rumah
Saat mas bercanda
Saat mas selalu bertutur kata baik dan berlaku lembut
Dan saat-saat lainnya yang begitu banyak..
Maka sesungguhnya..
Itu sudah lebih dari cukup..
Jazakallah khayran katsiran🙂

-begitulah kata sang istri-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s