Wanita Penantang Allah

Kisah ini didapat dari seorang ustadz dan merupakan kisah nyata yang terjadi beberapa tahun lalu di Mesir. Saat itu ada seorang bapak yang hendak pergi ke suatu tempat dengan naik bus (kalo ada yang pernah nonton KCB 1,,tau lah yah gimana bus di Mesir itu). Nah tak lama berselang dari si bapak naik bus, ada seorang wanita naik bus yang sama dan duduk di samping si bapak.

Naiknya si wanita ini membuat risih hampir seluruh penumpang karena dandanan dan pakaiannya yang tidak pantas. Begitu pun si bapak, ia juga merasa tak nyaman duduk di samping wanita itu. Akhirnya dengan lemah lembut si bapak memberanikan diri menegur si wanita dan mengingatkan tentang pakaiannya yang kurang pantas. Tapi apa jawaban wanita itu? Dengan nada marah wanita itu berkata sambil menyodorkan HP nya kepada si bapak,” Silakan hubungi Tuhan Anda, bilang saya mau ketemu!”. Mendengar jawaban wanita itu, si bapak pun hanya bisa mengelus dada.
Bus pun terus melaju, beberapa penumpang pun ada yang tertidur lelap, termasuk wanita tersebut. Sampai akhirnya bus ini pun sampai di pemberhentian terakhir. Saat orang-orang hendak turun, mereka terhalangi oleh kaki si wanita yang nampak masih tertidur. Akhirnya orang-orang pun berusaha membangunkannya. Namun alangkah kagetnya mereka ketika mengetahui bahwa wanita itu ternyata telah meninggal dunia.

“Silakan hubungi Tuhan Anda, bilang saya mau ketemu!”. Maha besar Allah yang telah menunjukkan keagungannya. Wanita itu benar-benar bertemu dengan Allah bahkan dalam keadaan yang sangat buruk. Na’udzubillahi mindzalik.

Leave a comment